Senin, 29 Juli 2013

AMD dan Toshiba Luncurkan Laptop Pertama dengan AMD Kabini di Indonesia


IMG_2494






IMG_2493

Bersama AMD, Toshiba secara resmi meluncurkan sebuah laptop kelas mainstream yang memiliki performa cukup tinggi karena dilengkapi dengan prosesor APU Quad-Core AMD A4-A5000 berkecepatan 1,5 GHz. Laptop buatan perusahaan ternama di dunia asal Jepang tersebut, merupakan laptop terbaru Toshiba yang melengkapi seri Satellite C-Series lainnya yang memiliki nama kode Satellite C40D.

Toshiba Satellite C40D yang sudah dilengkapi dengan APU Quad-core A4-A5000, sudah terintegrasi dengan pengolah grafis yang cukup andal. yakni AMD Radeon HD 8000 series Graphics. Penggunaan teknologi yang sudah terintegrasi tersebut diklaim mampu menyajikan proses kinerja lebih cepat dan daya yang dibutuhkan jadi lebih rendah. Simak beberapa spesifikasi lengkap dari Toshiba Satellite C40D di bawah ini:
  • Prosesor: AMD Quad-core A4-5000 1,5GHz
  • RAM: 2GB DDR3 1333MHz
  • Hard disk: 500GB SATA
  • Layar: 14 inci WXGA HD Clear SuperViewLED Backlight
  • AMD Radeon HD 8000 Series Graphics
  • DVD SuperMulti Double Layer
  • Bluetooth 4.0
  • Built-in HD Web Camera with Microphone and Toshiba SmartFace Technology
IMG_2494

IMG_2497

Kehadiran Toshiba Satellite C40D ini diharapkan bisa menjadi solusi yang ideal, serta menjawab kebutuhan pasar akan sebuah notebook yang modern dan bertenaga melalui kinerja grafis yang baik, sehingga mampu menyajikan pengalaman produktivitas, grafis dan hiburan terbaik untuk para penggunanya.

Melalui Albert Susilo, selaku Channel Manager Toshiba Singapore, turut antusias dalam menyambut kehadiran Toshiba Satellite C40D. Albert menuturkan, “Toshiba berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyisipkan teknologi terbaru dan perbaikan desain pada setiap generasi dari produk”. “Toshiba Satellite C40D yang didukung dengan APU AMD Quad-core A4-A5000 menawarkan komputasi esensial bagi konsumen entry-level yang modern dan smart,” tambahnya.

Pihak AMD Indonesia juga turut bahaga atas kehadiran laptop pertama dari Toshiba dengan dukungan AMD Kabini ini. Menurut Jenny Susanto selaku Country Manager AMD Indonesia menjelaskan bahwa, “Seluruh produk APU dari AMD dirancang untuk memberikan pengalaman kegiatan komputasi terbaik yang paling dibutuhkan pengguna saat ini”.

Jenny juga menambahkan, dengan kepemimpinan dan inovasi AMD melalui teknologi APU ini, AMD berhasil meraih penghargaan Best Choice Computex selama tiga tahun berturut-turut untuk tahun 2011, 2012, dan 2013. Untuk mengetahui lebih dekat tentang AMD Kabini, bisa dilihat melalui link ini.

Toshiba Satellite C40D ini akan tersedia dalam dua varian warna, yaitu hitam dan merah. Melalui Albert Susilo, laptop ini sudah mulai dipasarkan bulan ini dan dibanderol dengan harga US$ 439 (non-OS).

Sumber : http://zonafone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar