Rabu, 27 Agustus 2014

Ingin Windows XP SP4? Versi resmi

Setelah lima bulan  Microsoft berakhir memberidukungan untuk Windows XP, pengembang sedang mempersiapkan untuk membuat paket layanan tidak resmi untuk 12-year-old OS tersedia pada rilis umum.

Menggunakan judul proyek tidak resmi paket layanan 4, harkaz Yunani berbasis pengembang mulai bekerja pada September 2013 pada menyatukan semua update resmi dari Microsoft dalam satu paket.

Windows XP: What to expect once Microsoft shuts down support


SP4 tidak resmi, yang tersedia di versi beta ketiga, akan segera diselesaikan dalam rilis kandidat, menurut harkaz, yang mengatakan dalam blogpost minggu ini, "Aku sudah mulai bekerja  membangun RC SP4."

Dalam uraiannya proyek paket layanan Windows XP, harkaz berkata: "banyak pengguna-termasuk saya-yang tidak akan mampu untuk meng-upgrade mesin tua mereka ke OS baru yang ingin dengan mudah menginstal pembaruan Windows semua dalam satu paket dengan nyaman. Untuk alasan ini, saya mulai bekerja pada sebuah paket paket layanan 4."

Menurut harkaz, Windows XP tidak resmi SP4 adalah rollup pembaruan kumulatif untuk Windows XP x 86. Dapat diterapkan ke Windows XP sistem live yang memiliki minimal SP1 diinstal. Selain itu, hal ini dapat diintegrasikan di media instalasi Windows XP. Membaca ini Windows XP: Bagaimana akhir dukungan memicu satu organisasi pergeseran dari Microsoft Windows XP: Bagaimana akhir dukungan memicu satu organisasi pergeseran dari Microsoft 

Baca lebih lanjut 
Windows XP: How end of support sparked one organisation's shift from Microsoft

Perkiraan bervariasi pada jumlah desktop yang masih menjalankan Windows XP. Namun, Netmarketshare's angka untuk Juli 2014 masih memberikan sistem operasi, yang pertama kali dirilis ke produsen pada Agustus 2001, 24.82 persen saham di seluruh dunia, turun dari 37.19 persen tahun sebelumnya. 

Salah satu tempat yang tidak resmi service pack dapat didownload adalah Softpedia, deskripsi yang perangkat lunak membawa peringatan: "Harap diperhatikan bahwa paket ini tidak dirilis oleh Microsoft, yang tidak menyarankan pengguna komputer untuk menginstalnya." 

Di tempat lain situs mengatakan paket layanan harkaz: "jika Anda memutuskan untuk menginstal paket layanan ini, harap diingat bahwa itu tidak berhubungan dengan Microsoft dengan cara apapun dan hanya rilis resmi yang mungkin atau mungkin tidak membantu Anda melindungi Windows XP komputer dari kerentanan ditemukan dalam sistem operasi.


"Tentu saja, Microsoft tidak menganjurkan orang untuk menginstal ini, tapi seperti service pack adalah jelas worth a shot jika Anda masih pada Windows XP dan Anda tidak berencana untuk meng-upgrade waktu dekat."
Paket Layanan dari harkaz berisi pembaruan untuk sebagian komponen Windows XP, termasuk MCE dan Tablet PC. Perbaikan terbaru permintaan-hanya telah disediakan serta Microsoft .NET Framework 4,0, 3.5, 1.1 dan 1.0 — Tablet PC hanya. 
Anda juga dapat memindai POSReady update, karena trik POSReady telah disertakan. Selain itu, semua posting-eol pembaruan untuk .NET Framework 1.1, 3.5 dan 4.0 sampai April 2014 telah disertakan,"harkaz mengatakan. ".NET 1.x, versi 3.5 secara otomatis diinstal/diperbarui di hidup Instalasi juga."
 Pengembang lain juga telah bekerja pada resmi XP Paket Layanan. Fabio Nonno, berbasis di Italia Utara, telah tersedia apa yang disebut Onepiece di Windows XP Post-SP3 semua-dalam-satu QFE/LDR En-US Update paket
Pada bulan Januari, Microsoft mengumumkan bahwa meskipun pembaruan keamanan untuk Windows XP akan berakhir pada bulan April, tanda tangan anti-malware dan engine pembaruan untuk Windows XP users akan terus sampai 14 Juli 2015.
"Untuk pelanggan perusahaan, hal ini berlaku untuk sistem pusat Endpoint Protection, Forefront Client Security, Forefront Endpoint Protection dan Windows Intune berjalan pada Windows XP. Bagi konsumen, ini berlaku untuk Microsoft Security Essentials,"kata perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar