Selasa, 20 Agustus 2013

SpeedUp Pad Phone, Tablet Murah Meriah

detail berita
SpeedUp Pad Phone (foto: Ramadhan Aditya/Okezone)
JAKARTA - Industri gadget kembali dihadirkan dengan pendatang baru produksi dalam negeri. Kali ini giliran SpeedUp Pad Phone yang memperkenalkan dirinya di hadapan publik pada 1 Agustus 2013.

SpeedUp Pad Phone merupakan gabungan antara smartphone dan tablet yang memiliki teknologi tak kalah dengan gadget-gadget yang sudah banyak beredar di pasaran.

Tablet 7 inchi yang dibalut warna putih ini diyakini memiliki kinerja yang optimal dengan keberadaan CPU prosesor 1 Ghz di dalamnya. Prosesor tersebut didukung oleh operasi sistem Android 4.0 dengan RAM sebesar 512 MB.

Material layar Glass to Glass, 7 inchi TFT LCD 1024x600 px dengan layar HD membuat gambar semakin nyata. Untuk kameranya, SpeedUp Pad Phone memiliki kamera depan belakang dengan resolusi 2 megapiksel.

Selain digunakan untuk menjalankan aplikasi atau bermain game layaknya tablet, SpeedUp Pad Phone juga bisa digunakan untuk mengirim SMS dan voice call melalui layanan 2,5G.

Bila di iPhone ada Apple App Store dan di Android ada Google Play Store, di SpeedUp Pad Phone memiliki SpeedUp Studio yang menyediakan hingga 850 ribu aplikasi dengan berbagai konten menarik mulai dari permainan, lagu, majalah digital, atau aplikasi lainnya.

Gadget anyar ini sudah bisa dibeli di seluruh jaringan ritel Carrefour di seluruh Indonesia dengan harga cuma Rp 1.299.000. Lebih lagi, untuk pembelian pada promo bulan Ramadhan 1434 Hijriah akan ada potongan harga menjadi Rp 999 ribu saja.

PT MLW Telecom selaku produsen SpeedUp melakukan kerja sama dengan Carrefour dalam hal pendistribusian gadget baru ini.

"Carrefour merupakan mitra eksklusif untuk peluncuran dan pendistribusian SpeedUp Pad Phone di seluruh Indonesia," kata Rahmad Widjaja, Product and Marketing Director, Kamis (1/8/2013) di Jakarta. SpeedUp Pad Phone akan didistribusikan sebanyak 15 ribu unit di seluruh jaringan ritel Carrefour se-Tanah Air.
Sumber : http://techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar