Jumat, 29 November 2013

Lenovo Flex 14 & Flex 20 Resmi Hadir di Indonesia

Lenovo kembali mengumumkan dua anggota baru dalam keluarga komputer multimode keluarannya. Lenovo Flex 14 hadir dalam bentuk laptop dual-mode dengan layar berukuran 14 inci, sementara Lenovo Flex 20 merupakan komputer meja All-In-One yang juga memiliki dua mode penggunaan.

Lenovo Flex 14
Lenovo Flex 14

Multimode sendiri akan menjadi andalan Lenovo untuk menaklukkan pasar PC+ yang telah berlangsung selama beberapa tahun ini. Dengan kemudahannya untuk berubah bentuk, setidaknya dalam dua mode berbeda, komputer multimode akan dapat mendukung fungsi-fungsi penggunaan yang berbeda. Misalnya laptop yang berubah menjadi tablet atau sebaliknya.

Sebenarnya dua komputer ini bukanlah komputer multimode pertama yang diperkenalkan Lenovo. Sebelumnya, telah ada Lenovo Yoga, ThinkPad Twist, dan ThinkPad Helix yang telah menyambangi konsumen di Indonesia.

lenovo_flex_launch_info_2
“Kebutuhan akan perangkat komputer saat ini menjadi semakin canggih. Oleh karena itu kami juga semakin mengembangkan poduk-produk kami guna membantu konsumen untuk menyesuaikan dengan gaya hidup mereka saat ini. Perangkat multimode akan semakin mendukung gaya hidup DOers, baik saat bekerja maupun di waktu senggang,” kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.
Sambutan para rekan media atas Flex 14 dan Flex 20 ternyata amat positif. Secara bergantian, mereka mengambil foto dan mencoba konsep unik kedua komputer terbaru Lenovo itu. Bahkan terlihat beberapa wartawan yang mencoba membawa Flex 20 yang bobotnya cukup ringan (hanya sekitar 3,5kg) untuk memastikan konsep PC AIO multi-mode ini sesuai seperti penjelasan yang diberikan Lenovo.
Kedua varian Flex dari Lenovo ini akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai bulan Desember 2013. Lenovo Flex 14 dibanderol Rp7.999.999 untuk Intel Core i3 dan Rp8.999.999 untuk versi Intel Core i5. Sedangkan untuk Lenovo Flex 20 akan dipasarkan di harga Rp12.500.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar