Jumat, 29 November 2013

Lenovo IdeaPad U310: Laptop Tipis dan Keren Untuk Semua

Pertanyaan ini mungkin sering terdengar di telinga Dan bagi Doers yang sudah mengenal IdeaPad U310, akan dapat langsung menjawab “Ya ada dong.”

Penasaran berapa harganya? Lenovo IdeaPad U310 dipasarkan dengan harga yang cukup bersahabat bagi kantong Doers, mulai dari hanya 6 jutaan rupiah saja untuk versi dengan Intel Core i3. Harganya ini tentunya lebih murah dibandingkan jajaran produk Ultrabook generasi pertama yang diperkenalkan tahun 2011.
Bagi yang penasaran ingin mengetahui penilaian berbagai website teknologi terkemuka di luar negeri mengenai IdeaPad U310, berikut kompilasi ulasannya yang telah diterjemahkan.

wired.com
Harga bagus, dengan performa yang baik. Trackpad tidak bermasalah. Bingkai layar kokoh.
laptopmag.com
Bagi yang sedang mencari Ultrabook yang ringan dan keren, tapi dengan harga terjangkau, wajib menaruh Lenovo IdeaPad U310 di daftar belanja mereka. Notebook ini memiliki performa Ivy Bridge yang kencang dan desain ergonomis yang untungnya tidak mirip seperti kloning MacBook Air.
pcmag.com
IdeaPad U310 membawa kualitas terbaik sebuah Ultrabook, tanpa harga yang mahal. Berkat bobot ringannya dan baterainya yang tahan lama, Lenovo IdeaPad U310 layak menjadi pilihan pintar (bagi Anda yang sedang mencari laptop)
pcworld.com
Ultrabook ini memiliki performa bagus. Speaker internalnya juga cukup keras. Layarnya juga oke walau kadang kurang terang. Daya tahan baterainya juga bagus. Singkatnya, U310 akan menarik minat para mahasiswa dan konsumen yang memiliki dana terbatas, mengingat harganya yang sedikit di bawah pesaingnya.
cnet.com
Hal terbaik dari IdeaPad U310 adalah harganya. Anda akan kesulitan menemukan alternatif lain di kisaran harga tersebut dengan kualitas yang setara. U310 tergolong handal dan sebagai laptop untuk anak sekolah, laptop ini merupakan pilihan pintar.
engadget.com
Lenovo IdeaPad U310 merupakan pilihan yang bijaksana: tampilannya menarik, pilhan port yang ditanamkan cukup baik dan walaupun keyboard dan trackpad yang dimilikinya tidak sempurna, tapi kualitasnya setara dengan apa yang Anda dapatkan di laptop lain yang lebih mahal.
theverge.com

Lenovo IdeaPad U310 melakukan banyak hal dengan benar: keyboard dan trackpad yang baik dan walaupun layarnya tidak istimewa, tapi kualitasnya sudah memadai. Speaker internalnya juga cukup lumayan. Desainnya juga menarik, dengan performa yang memadai dan daya tahan baterai setara dengan kebanyakan Ultrabook. Anda tidak akan menyesal membeli U310, terutama jika kebutuhan komputasi Anda termasuk sederhana (mengetik dan mengakses Internet).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar