Jumat, 29 November 2013

ACER ASPIRE V5 431 NOTEBOOK TIPIS NAN KEREN

Acer Aspire V5-431 merupakan salah satu produk Acer dengan keunggulan salah satunya pada ukurannya yang tipis. Notebook ini dikabarkan mempunyai tebal 30% lebih tipis dari notebook pada umumnya. Meski ukurannya tipis, namun tidak berarti kualitasnya juga tipis. Notebook mungil ini sudah dilengkapi juga dengan DVD Multi. Sudah ukurannya tipis, bagus lagi. Makanya tidak heran jika banyak yang mencari Acer Aspire V5-431.
Acer Aspire V5
acer aspire V5
Selain ukurannya yang tipis, Acer Aspire 431 ini juga menawarkan keunggulan dari sisi beratnya. Laptop berukuran 14 inci ini mempunyai berat 40% lebih ringan dari produk lain yang sejenis. Dengan ukuran yang tipis dan berat yang relatif ringan ini tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi para pengguna ketika harus membawanya pada saat bepergian.

Spesifikasi Acer Aspire V5-431

Berbicara mengenai kinerja, notebook mungil ini menggunakan prosesor Intel Pentium 987 dengan kecepatan 1,5 GHz. Dengan dukungan memori RAM 2 GB DDR3 menjadikan produk ini cukup menjanjikan secara kinerja. Bukan itu saja, memori ini dapat ditingkatkan hingga 8 GB. So bagi kalian yang mendambakan komputer dengan proses kerja yang “ngebut” tampaknya perlu menambahkan Acer Aspire V5-431 ke dalam daftar altlernatif pilihan yang tepat.

Secara ukuran, seperti dijelaskan di atas notebook ini mempunyai layar berukuran 14 inci. Layar tersebut mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel. Untuk sisi grafisnya, laptop ini menggunakan Intel HD Graphics. Acer V5-431 menjadi laptop yang mungil karena ukurannya yang tipis. Dengan ukuran 345x342x23 mm dan berat yang hanya 2,1 kg memberikan kelebihan tersendiri karena memberikan kemudahan bagi para pengguna ketika harus membawanya kemana-mana.

Fitur lain yang juga melengkapi produk ini antara lain adalah DVD-Writer, Bluetooth 4.0, Gigabit LAN, USB 2.0 dan 3.0 dan lain-lain. Sedangkan untuk memori penyimpanan, Acer Aspire 431 dibekali dengan kapasitas 500 GB. Memori yang cukup banyak untuk penyimpanan data-data kerja, tugas-tugas, foto ataupun musik-musik untuk menemani Anda ketika sedang berkomputasi dengan laptop ini.

Harga Acer Aspire V5-431

Dengan spesifikasi seperti dijelaskan diatas, Acer Aspire V5-431 dipasarkan dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau bukan, apalagi untuk suatu produk yang syarat keunggulan seperti ini.

Bila dibandingkan dengan daftar harga laptop Acer yang lain, harga ini tergolong harga yang medium. Kalau masih ragu-ragu juga, mungkin kalian perlu membandingkan dengan daftar harga laptop terbaru dari berbagai macam merek dan brand. So, tetap pertimbangkan dahulu baik-baik sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli Acer Aspire V5-431.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar